Sonic Dash, games seru untuk "membunuh" rasa bosan

Sonic Dash, games seru untuk "membunuh" rasa bosan

Techno.id - Apa yang biasa Anda lakukan saat rasa bosan melanda? Jika jawaban Anda adalah bermain games, maka kami sarankan Anda untuk memainkan games seru besutan studio games Sega, Sonic Dash.

Games yang terinspirasi dari karakter animasi berwujud landak ini dijamin bakal mengusir kebosanan Anda dengan tantangan dan gameplay yang istimewa. Ya, pihak pengembang memang menjanjikan keseruan tanpa batas karena pemain bakal diajak untuk berlari secepat-cepatnya demi meraih poin-poin serta menghindari musuh bebuyutan Sonic, yaitu Dr Eggman dan Zazz.

Sonic Dash, games seru untuk

Menariknya, selain Sonic Anda juga bisa memainkan games bergenre Arcade ini dengan karakter animasi lainnya yang tentunya masih rekan-rekan dari si Sonic. Anda bisa menggunakan karakter Tails, Shadow, dan Knuckless untuk menghindar dari musuh sejauh-jauhnya dan mengambil poin berupa koin sebanyak-banyaknya.

Selain gerakan lari, karakter pada games Sonic Dash ini juga dilengkapi dengan gerakan menawan untuk menghindari berbagai macam tantangan pada setiap levelnya. Disebutkan, Anda bisa menghindari jebakan dengan melompat dan bisa berjalan secepat kilat. Selain itu, Anda juga bisa menghancurkan musuh yang mengganggu dengan menggunakan jurus serangan khas Sonic.

Sonic Dash, games seru untuk

Anda bisa mendapatkan games seru ini secara gratis melalui Google Play Store. Saat nanti Anda tertarik mendownload games ini maka tak usah khawatir games ini menghabiskan ruang penyimpanan pada smartphone Anda, karena Sonic Dash hanya memerlukan sekitar 56MB ruang penyimpanan di smartphone atau perangkat mobile berbasis Android lainnya.

(brl/red)