Security Summit BlackBerry bisa ditonton secara streaming

Security Summit BlackBerry bisa ditonton secara streaming

Techno.id - BlackBerry sadar betul akan kemampuan perusahaannya dalam menyediakan solusi keamanan bagi pasar korporat. Perusahaan asal Kanada itu pun mencoba membuat ajang khusus untuk unjuk gigi soal kemampuannya menyediakan solusi keamanan mobile bagi pelanggan korporat dan pemerintahan.

Ajang khusus yang digelar rutin setiap tahun bernama Security Summit BlackBerry itu dimanfaatkan juga untuk mengumumkan tantangan terkini soal keamanan di dunia mobile. Perusahaan yang dipimpin John Chen tersebut juga memperlihatkan pengaruh ancaman keamanan ke pasar korporat.

Tahun ini, ajang Security Summit BlackBerry akan digelar pada hari Kamis (23/07/15) di kota New York, Amerika Serikat dengan menampilkan para ahli. Acara tahunan yang baru dua kali digelar ini juga bakalan melalui streaming webcast di tautan khusus blackberry.com/LiveEventpada pukul 8 malam waktu Jakarta.

Chief Security Officer David Kleidermacher akan berbicara mengenai bagaimana BlackBerry menggunakan keunggulannya di dalam solusi multi-platform untuk Enterprise Mobility Management (EMM) dan dunia komputasi yang aman untuk mendukung rumah sakit pintar untuk mengatur secara aman perangkat medik yang dimiliki yang semuanya telah tersambung dengan dunia internet.

Di keterangan resminya, BlackBerry mengaku menyediakan pembicara lain di acara ini termasuk CEO dan Executive Chairman BlackBerry, John Chen, Chief Operating Officer Marty Beard, Vice President of Product Management Tim Choi, Corporate Strategy Vice President Jeff Holleran, Chief Technology Officer untuk divisi komunikasi suara yang aman, Secusmart, Christoph Erdmann dan masih banyak lagi yang lainnya.

Langsung dari mereka, para pengunjung situs webcast dapat mempelajari berbagai tantangan yang saat ini dihadapi di dunia mobile saat ini dan bagaimana dengan solusi lengkap yang kami miliki untuk layanan dan software mobile enterprise dapat mengatasi tantangan tersebut.

(brl/red)