CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 17 Juli 2015 01:00

Bos BlackBerry Indonesia percayakan ucapan Lebaran lewat BBM

Meski mudik ke kampung halaman, Sofran Irchamni tetap bisa menjalin silaturahmi lewat BBM.

Bos BlackBerry Indonesia percayakan ucapan Lebaran lewat BBM

Techno.id - Memimpin perusahaan skala internasional sekelas BlackBerry rupanya tak membuat Sofran Irchamni melepaskan istiadat mudik ke kampung halamannya di momen Lebaran. Pria bertubuh jangkung itu mengaku akan menghabiskan waktu Lebarannya di kota Malang yang merupakan tempat tinggal kedua orangtuanya.

"Sholat Ied hari pertama di Malang, terus lanjut sungkem sama orangtua dan bermaaf-maafan sama adik-adik dan keluarga. Rencananya, saya juga akan kirim ucapan Selamat Idul Fitri ke seluruh teman, rekan, dan bisnis partner melalui aplikasi BBM," kata Sofran lewat BlackBerry Messenger pada tim Techno.id (16/07/15).

Lebih lanjut, ia mengakui kehadiran teknologi bisa dimanfaatkan untuk memudahkan silaturrahmi dengan siapa pun yang lokasinya tidak berdekatan. "Teknologi sudah bisa kita lebih mudah dalam berkomunikasi, cukup pakai BBM untuk saling mengirim ucapan," tambahnya.

Di hari kedua, Sofran mengungkapkan akan melanjutkan kegiatan berlebarannya di kota Surabaya, tempat tinggal mertuanya. "Di Surabaya, kami akan menemui keluarga untuk sungkeman ke keluarga istri dan bermaaf-maafan dengan keluarga yang ada di Surabaya," ucap Sofran menjelaskan agendanya di Lebaran 1436 Hijriah.

Sofran sendiri baru diangkat sebagai Managing Director BlackBerry Indonesia pada bulan Maret lalu. Pria yang sejak lama malang melintang di industri teknologi kelas bisnis ini dipercaya menggantikan Maspiyono Handoyo. yang sebelumnya juga mengisi jabatan Managing Director BlackBerry Indonesia.

WHAT TO READ NEXT ?