CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 27 Oktober 2015 11:00

Samsung Pay kini miliki 1 juta pengguna di Korea Selatan

Samsung Pay kini berjaya di negeri sendiri.

Samsung Pay kini miliki 1 juta pengguna di Korea Selatan

Techno.id - Layanan pembayaran berbasis ponsel milik Samsung, Samsung Pay, dikabarkan telah memiliki satu juta pengguna di negara asalnya, seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (26/10/15).

Hal ini diumumkan langsung oleh pihak Samsung setelah beberapa layanan ini rilis di Korea Selatan. Selain itu, dari pengumuman tersebut, Samsung juga mengatakan jika pembayaran yang menggunakan Samsung Pay rata-rata per harinya di Korea Selatan mencapai Rp 2,4 miliar.

Selain Korea Selatan, layanan pembayaran mobile milik Samsung ini telah tersedia di Amerika Serikat yang telah dirilis sebulan yang lalu. Dengan rilisnya layanan tersebut di Amerika Serikat, Samsung mengumumkan telah menjalin kerja sama dan semua operator di sana telah mendukung layanan ini.

Di sisi lainnya, Samsung Pay saat ini hanya bisa digunakan di sejumlah flagship milik produsen asal Korea Selatan tersebut. Mereka adalah Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, dan Galaxy S6 Edge Plus. Namun, kebanyakan perangkat yang digunakan untuk bertransaksi lewat Samsung Pay ialah Galaxy Note 5.

WHAT TO READ NEXT ?