CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 25 September 2015 06:00

Aplikasi Samsung Pay hadirkan fitur 'Simple Pay'

Anda bisa melakukan pembayaran cepat dengan fitur ini.

Aplikasi Samsung Pay hadirkan fitur 'Simple Pay'

Techno.id - Aplikasi pembayaran berbasis ponsel, Samsung Pay, dilansir oleh Androidauthority.com (24/09/15), dikatakan telah menghadirkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya dapat membayar cepat dengan ponsel mereka.

Simple Pay, nama fitur tersebut, dapat memudahkan pengguna membayar pada layana tersebut, pengguna kini dapat menggunakan pemindai sidik jari bahkan saat layar sedang mati. Hal ini tentu saja akan mempercepat pembayaran menggunakan perangkat Samsung Anda.

Selain itu, tampilan aplikasi ini juga mendapatkan perubahan tampilan pada pembaruannya. Dikatakan jika untuk melihat nomor kartu virtual, Anda tidak perlu repot lagi untuk masuk ke menu informasi. Pasalnya, nomor kartu virtual tersebut telah ditampilkan di kartu secara default.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat memeriksa update aplikasi tersebut langsung dari Aplikasi. Sementara itu, Samsung Pay saat ini sedang melakukan pengujian beta di Amerika Serikat. Layanan pembayaran berbasis ponsel tersebut akan diluncurkan di luar Amerika Serikat pada tanggal 28 September mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?