Samsung dan Universal Pictures berkolaborasi di film Jurassic World

Samsung dan Universal Pictures berkolaborasi di film Jurassic World

Techno.id - Melirik adanya potensi yang besar dari peluncuran film Jurassic World, Samsung akhirnya menggandeng Universal Pictures untuk melancarkan promosi film tersebut. Kepastian ini diumumkan langsung oleh perusahaan yang berbasis di Seoul itu di blog resmi mereka (10/06/15).

Dalam kerja sama ini, Samsung bertanggung jawab untuk menghadirkan konten visual eksklusif dari Jurassic World ke tiap produk TV Super Ultra High-Definition (SUHD) mereka yang dipajang di toko-toko di seluruh wilayah Amerika Serikat. Kampanye ini dilaksanakan dari Rabu (10/06/15) sampai Jumat (12/06/15) ketika film tersebut tayang perdana untuk umum di sana. Sebagai gantinya, branding Samsung pun ditonjolkan di suasana pemutaran pertama film itu.

"Berkolaborasi dengan Universal Pictures memberikan kesempatan spesial pada kami untuk memamerkan teknologi inovatif kami," aku Won Pyo Hong, Presiden dan Chief Marketing Officer (CMO) Samsung Electronics. Ia juga memastikan kalau televisi SUHD buatan Samsung sanggup menampilkan warna dan gambar yang sangat mendetail, sehingga bisa dengan mudah untuk mempengaruhi masyarakat supaya menonton sekuel dari Jurassic Park itu.

Samsung dan Universal Pictures berkolaborasi di film Jurassic World
Suasana meriah di pemutaran perdana Jurassic World (06/09/15) di Hollywood, California 2015 Samsung Electronics

Tak hanya itu, perusahaan asal Negeri Ginseng itu juga berhak menayangkan konten Jurassic World dalam rangkaian video wall yang dipajang di premiere film tersebut.

Produk televisi SUHD Samsung mengadopsi teknologi display terbaru, dengan memanfaatkan semi-konduktor nano kristal yang hemat energi serta mampu menampilkan warna dan kontras yang apik. Selain itu, tampilannya juga 2,5 kali lipat lebih cerah ketimbang TV konvensional.

(brl/red)