Samsung ciptakan cara baru untuk selfie

Samsung ciptakan cara baru untuk selfie

Techno.id - Bosan dengan tongkat selfie alias tongkat narsis (tongsis)? Jangan khawatir, pasalnya pabrikan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, kabarnya sedang mempersiapkan cara baru untuk mengambil gambar diri sendiri tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Softpedia (28/7/15), Samsung berencana untuk menggunakan drone sebagai sarana berselfie ria. Ya, raksasa teknologi Negeri Ginseng itu kabarnya sedang mengerjakan proyek untuk membawa kegiatan selfie ke pengalaman yang lebih baru.

Samsung ciptakan cara baru untuk selfie

Selfie Drone ala Samsung 2015 Samsung/ Softpedia.com

Proyek yang diberi nama Project Selfie Camera Drone ini bakal menciptakan drone berukuran mungil dan dapat dikendalikan dengan mudah sehingga tidak merepotkan penggunanya saat nanti digunakan untuk mengambil gambar diri sendiri. Selain itu, SamMobile, divisi yang menangani proyek ini mengungkapkan bahwa Project Selfie Camera Drone bakal jadi perangkat yang bisa didapatkan dengan murah karena mereka berencana agar perangkat ini bisa digunakan oleh semua kalangan di seluruh dunia.

Belum diketahui secara pasti apakah proyek ini bakal dikomersilkan atau tidak. Namun, jika Samsung bisa merealisasikan bahkan memproduksinya secara massal, bukan tidak mungkin Samsung bakal menciptakan budaya selfie baru di tengah masyarakat.

(brl/red)