Samsung luncurkan monitor baru dengan fitur charger wireless

Samsung luncurkan monitor baru dengan fitur charger wireless

Techno.id - Samsung mulai menyatukan beberapa teknologi menjadi satu. Salah satu produk terbarunya yakni monitor yang dapat berfungsi sebagai charger wireless. Biasanya, sebuah monitor hanya menampikan antarmuka dari sebuah program, namun dalam genggaman Samsung monitor itu disulap menjadi charger wireless.

Samsung luncurkan monitor baru dengan fitur charger wireless

Ini termasuk salah satu produk samsung yang menggemparkan. Samsung menyebut monitor ini dengan nama SE370. Samsung berkeinginan untuk membantu pekerja yang sibuk dengan tugasnya agar lebih mudah dalam mengisi daya, seperti yang disadur dari TheVerge (27/7/15).

Sayangnya, yang namanya charger wireless pastinya hanya mendukung smartphone dengan pengisian nirkabel. Jadi, jika ponsel Anda tidak mendukung fitur charger wireless maka fitur pengisian daya nirkabel SE370 tidak ada gunanya. Namun, jika Anda mempunyai Samsung Galaxy S6 atau LG G3 maka monitor ini akan sangat membantu Anda.

Di sisi lain, buah karya dari Samsung ini memang harus diacungi jempol. Pasalnya, Samsung sepertinya sudah menerka untuk beberapa tahun ke depan bahwa smartphone dengan charger wireless bakal berkembang pesat. Oleh karena itu, Samsung membuat monitor SE370.

Monitor dari Samsung ini diluncurkan dalam dua varian 23.6 inci dan 27 inci (1920 x 1080p). Selain itu, monitor SE370 juga mengadopsi fitur AMD FreeSync yang memungkinkan pengguna dapat menikmati gambar sangat halus ketika menjalankan aplikasi game.

(brl/red)