Bocoran terbaru Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Bocoran terbaru Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Techno.id - Beberapa pekan terakhir banyak terdengar kabar tentang Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Namun, kabar terbaru datang dari situs Samsung Vietnam yang menyatakan jika nantinya Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas 4 GB.

Dilansir oleh Phonearena.com (25/07/15), Samsung Galaxy S6 Edge menurut bocoran tersebut akan menggunakan prosesor yang sama dengan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yakni Exynos 7420. Sehingga, rumor ini mematahkan rumor yang beredar sebelumnya, yang menyatakan jika Samsung Galaxy S6 Edge Plus menggunakan prosesor Snapdragon 808 Soc.

Selain itu, dikatakan juga jika nantinya chipset yang dibenamkan pada perangkat Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini akan lebih cepat 2.1 GHz dari model terdahulunya.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus diklaim akan menggunakan baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Mengingat semua rumor dan bocoran yang beredar, kebenaran dari rumor-rumor tentang perangkat ini akan diungkapkan pada saat rilisnya bulan depan. Nah, apakah Anda masih penasaran dengan perangkat terbaru Samsung ini?

(brl/red)