CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 6 Februari 2016 20:00

Resmi sudah, kini SolidFire telah jadi bagian dari NetApp

Kini SolidFire akan menjadi bagian dari portofolio NetApp.

Resmi sudah, kini SolidFire telah jadi bagian dari NetApp

Techno.id - SolidFire, salah satu perusahaan penyimpanan all-flash terbaik akhirnya kini resmi menjadi bagian dari NetApp. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2010 tersebut kabarnya akan dijadikan sebagai pendukung data center generasi berikutnya.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (6/2/16), pihak NetApp menjelaskan jika SolidFire akan membantu mereka membuat sebuah produk yang mudah dikembangkan, manajemen set-and-forget, kinerja terjamin dan multi-tenancy, serta model ekonomi cloud mendorong pertumbuhan pasar yang baru.

"Akuisisi ini akan menguntungkan pelanggan saat ini maupun yang akan datang dengan keinginan mendapatkan manfaat dari penyedia cloud webscale untuk data center mereka sendiri," kata George Kurian, CEO NetApp.

SolidFire menggabungkan kinerja serta nilai ekonomis dari all-flash storage dengan arsitektur webscale yang secara radikal menyederhanakan operasi data centerdan memungkinkan penerapan cepat dari aplikasi baru. "SolidFire dan NetApp memiliki kultur yang mendalam secara teknis serta pelanggan-sentris yang fokus pada inovasi untuk memberikan pelanggan kelebihan kompetitif." kata Dave Wright, Chief Executve SolidFire.

Kini, pelanggan NetApp dijamin bakal memiliki akses portofolio all-flash terluas di industri untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam hal kecepatan, skala, dan layanan data. Seiring berjalannya waktu, produk SolidFire akan menjadi bagian dari strategi Data Fabric NetApp untuk memberikan pengelolaan data secara seamless untuk flash, disk, maupun cloud.

WHAT TO READ NEXT ?