CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 17 Mei 2016 17:00

Resep rahasia Lenovo ngebut di pasar smartphone Indoneisa

Ini kunci sukses Lenovo bermain di industri smartphone Indonesia yang kian sesak dengan begitu banyak pemain.

Resep rahasia Lenovo ngebut di pasar smartphone Indoneisa

Techno.id - Lenovo mengumumkan raihan terbaru dari bisnis ponsel pintar yang dilakoninya. Sekarang, perusahaan pembuat perangkat teknologi asal Tiongkok ini telah menduduki peringkat ketiga di industri smartphone Indonesia.

Diferensiasi produk dari yang lazim di pasaran dengan menampilkan rangkaian model unik dan spesifik diklaim jadi salah satu kunci sukses Lenovo bermain di industri smartphone Indonesia yang kian sesak dengan begitu banyak pemain.

Sejak pertama masuk ke pasar smartphone Indonesia di tahun 2013, Lenovo telah memberikan rangkaian produk dengan keunggulan unik. Baterai berkapasitas besar, teknologi layar dan audio penyokong multimedia hingga produk dengan harga terjangkau sudah digelontorkan ke tengah pasar Indonesia.

Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

"Kita selalu berusaha melahirkan produk dengan kunikan tersendiri supaya bisa diterima pasar. Lenovo sudah buat smartphone mainstream berharga terjangkau, smartphone dengan baterai kapasitas besar dan yang terbaru dengan layar TheaterMax yang mendukung teknologi virtual reality," kata Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia.

Lebih lanjut, Anvid mengaku perusahaannya masih bakalan terus melakukan inovasi di setiap produknya supaya bisa memenuhi kebutuhan pasar yang semakin beragam.

"Inovasi bakalan kita terus buat. Sekarang kita sedang fokus menghadirkan teknologi smartphone dengan layar TheaterMax dan audio Dolby Atmos, Lenovo smartphone dengan baterai kapasitas besar juga masih ada yang kita akan luncurkan," tandas Anvid.

 

WHAT TO READ NEXT ?