CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 17 Mei 2016 09:00

Lenovo memanjakan pasar pakai teknologi TheaterMax

Smartphone buatan vendor asal Tiongkok ini dibekali fitur kamera utama berkualitas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP.

Lenovo memanjakan pasar pakai teknologi TheaterMax

Techno.id - Smartphone sudah bukan sekedar perangkat telekomunikasi melainkan berbagai kebutuhan mobile lainnya. Perkembangan teknologi membuat konten digital jadi salah satu produk yang kerap diakses menggunakan smartphone, bukan cuma konten bersifat kebutuhan kerja tapi juga hiburan.

Lenovo membawa serangkaian teknologi teranyar di produk terbaru besutannya, Vibe K4 Note. Ponsel pintar ini dibekali teknologi TheaterMax yang menjanjikan sebuah pengalaman mengesankan yang didukung oleh teknologi Lenovo Virtual Reality (VR).

Lenovo mengklaim fitur TheaterMax sengaja dihadirkan pada produk terbarunya setelah mempertimbangakan tren ke depan. Selain itu, perusahaan telah melihat perkembangan kebutuhan konsumen akan pengalaman menikmati konten digital dengan cara-cara yang baru.

TheaterMax disebutkan bisa mengubah konten multimedia jadi konten berkemampuan VR yang menghadirlan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan headset VR. Didukung teknologi Lenovo VR, smartphone TheaterMax didesain sebagai smartphone terdepan yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan harga terjangkau, Rp 2,8 jutaan dengan paket VR kit.

Fitur digital anyar tersebut sudah disematkan pada produk Vibe K4 Note yang menampilkan layar seluas 5,5 inci dengan sudut pandang lebar 178 derajat dan kejernihan 1080p, produk ini diakui mampu menyajikan pengalaman hiburan sempurna untuk streaming dan menonton video.

Smartphone buatan vendor asal Tiongkok ini dibekali fitur kamera utama berkualitas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP. Kedua kamera tersebut menjadikan Vibe K4 Note dianggap ideal bagi para produser konten kreatif.

Vibe K4 Note dibekali spesifikasi baterai 3300mAh terintegrasi, prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6753, dan kapasitas RAM sebesar 3GB berpadu untuk menghadirkan kinerja yang luar biasa, serta menjanjikan pengalaman-pengalaman game, multimedia dan sosial tanpa gangguna bagi Anda, bahkan di hari-hari yang sangat panjang.

Kapasitas penyimpanan di ponsel ini bisa diperluas hingga total 144 GB supaya membantu pengguna mendapatkan akses mudah terhadap file musik, film dan game. Fitur lain yang ada di ponsel ini ialah dukungan jaringan LTE dan fitur-fitur keamanan, termasuk sensor sidik jari dan NFC.

 

WHAT TO READ NEXT ?