Presiden Jokowi tegaskan @jokowi sebagai akun Instagram resminya

Presiden Jokowi tegaskan @jokowi sebagai akun Instagram resminya

Techno.id - Hampir semua Presiden di seluruh dunia memiliki akun Instagram masing-masing. Lalu, apa nama akun Instagram milik Presiden Jokowi? Pertanyaan semacam ini sering kali muncul, pasalnya banyak akun Instagram palsu yang mengatasnamakan Presiden Joko Widodo.

Menanggapi hal ini, hari Kamis kemarin (28/01/2016) Presiden Jokowi menegaskan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa akun Instagram resminya adalah @jokowi. Ia memberitahukan ini kepada publik melalui akun Facebook pribadinya bernama Presiden Joko Widodo.

"Banyak yang bertanya dan komplain tentang keberadaan akun Instagram saya. Saya sekarang sudah punya akun Instagram yang resmi. Alamatnya ini: https://instagram.com/jokowi. Yang lain bukan akun saya lho ya, " tulisnya di Facebook.

Presiden Jokowi tegaskan @jokowi sebagai akun Instagram resminya

Instagram Presiden Joko Widodo
2016 instagram.com/jokowi//instagram.com/jokowi/

Dalam akun Instagram Presiden Jokowi, sudah terkumpul 40 postingan foto. Semuanya, berisikan tentang kegiatan kenegaraan Presiden Jokowi. Dari foto tersebut juga terlihat bahwa akun Instagram Presiden Jokowi baru saja dibuat sekitar tiga minggu yang lalu.

(brl/red)