Petinggi Windows Phone pakai iPhone, ini alasannya

Petinggi Windows Phone pakai iPhone, ini alasannya

Techno.id - Pada berita terdahulu telah dikatakan bahwa Apple telah berhasil mencapai angka penjualan tinggi. Hal tersebut ditandai dengan pernyataan Tim Cook yang mengatakan bahwa terdapat lebih dari 1 miliar device aktif berbasis iOS beredar di pasaran.

Salah satu pengguna aktif iPhone adalah Joe Belfiore, Vice President dari Windows Phone. Tunggu dulu, mengapa ia justru menggunakan handset milik kompetitor? Mengapa tidak menggunakan produknya sendiri yang juga telah diakui dan dipakai banyakorang di seluruh dunia?

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Rabu (27/01/16), Joe pun mengemukakan pendapatnya secara resmi pada The Verge dan Business Insider.

Petinggi Windows Phone pakai iPhone, ini alasannya

Joe Belfiore, Vice President Windows Phone
2016 9to5mac.com/9to5mac.com

"Adalah sangat penting bagiku untuk memahami produk seperti iPhone atau Android phone yang juga bisa dikatakan sebagai kompetitor Windows Phone," ujar Joe mulai bercerita.

Ia pun kemudian menambahkan, "Selama 9 bulan aku mendapat kesempatan untuk memahami lebih dalam tentang produk-produk ini. Memahami keuntungan dan ekosistem Windows, Android, dan iOS yang telah biasa Anda gunakan," lanjutnya.

"Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya, kau tak bisa hanya 'memegang'nya selama beberapa hari. Kau harus memahamu UI, mengunggah foto, menggunakan aplikasi cross-device dan beberapa tools, semuanya," tuturnya menjelaskan.

Tentu saja alasan tersebut sangat masuk akal. Pihak kompetitor pun juga akan menguji coba device buatan pesaingnya untuk mengetahui hal yang sama. Lalu, bagaimana menurut Anda sendiri?

(brl/red)