Microsoft rencanakan rilis 2 smartphone di MWC

Microsoft rencanakan rilis 2 smartphone di MWC

Techno.id - Dilansir oleh Business Insider (14/01/16), Microsoft kabarnya akan merilis dua smartphone andalannya di ajang tahunan MWC 2016. Sebelumnya memang banyak bocoran yang mengatakan jika Microsoft tengah mempersiapkan smartphone barunya, salah satunya adalah pengajuan sertifikasi di Tiongkok serta muncul spesifikasi smartphone baru Microsoft di GFXbench.

Kedua smartphone ini diduga akan memiliki nama Lumia 750 dan Lumia 850. Kedua smartphone ini akan memiliki spesifikasi tinggi untuk Anda miliki.

Menurut bocoran, Lumia 850 nantinya akan memiliki layar seluas 5,7 inci dengan resolusi 1080p. Selain itu, ponsel ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Namun sayangnya, untuk perangkat Lumia 750 masih belum tersedia informasi bocorannya. Di sisi lainnya, MWC 2016 nantinya akan digelar pada tanggal 22 Februari hingga 25 Februari mendatang. Untuk itu, Anda nampaknya harus bersabar untuk melihat spesifikasi resminya pada gelaran acara tahunan tersebut.

(brl/red)