CONNECT WITH US
Syakur Usman |
 18 Maret 2016 10:54

Perluas Jaringan, Emerson Tambah Distributor Resmi di Indonesia

Indonesia diperhitungkan sebagai pasar potensial untuk Emerson Network Power.

Perluas Jaringan, Emerson Tambah Distributor Resmi di Indonesia

Techno.id - Demi perluas jaringan di pasar Indonesia, Emerson Network Power, penyedia sistem infrastruktur teknologi informasi global, mengumumkan kerja samanya dengan dua perusahaan Indonesia, yakni PT DKSH Indonesia dan PT Abhimata Citra Abadi. Kerja sama ini diharapkan dapat mengoptimalkan respons terhadap kebutuhan teknologi baru yang berkembang di data center, telekomunikasi, dan pasar industri.

PT DKSH Indonesia ditunjuk sebagai  distributor resmi untuk data center industri, data center infrastructure management (DCIM), dan penyedia solusi distribusi. Sementara 
Abhimata Citra Abadi  sebagai distributor resmi untuk DC power dan Siteweb monitoring solutions. Kerja sama tersebut berlaku mulai Maret 2016.

Paul Churchill, Wakil Presiden Sales Asia Tenggara untuk Emerson Network Power di Asia mengatakan, Indonesia diperhitungkan sebagai pasar potensial untuk Emerson Network Power. Untuk itu, langkah penunjukan distributor ini diyakini memperkuat lini layanan dan penyediaan solusi infrastruktur bagi customer Emerson Network Power. 

“DKSH dan Abhimata Citra Abadi  memiliki kekuatan daya jual dan dukungan layanan. Saya percaya perpaduan kekuatan tersebut akan meningkatkan kemampuan kami untuk menyediakan solusi yang dibutuhkan customer kami di Indonesia,” kata Paul Churchill, dalam keterangan pers kepada Techno.id, Kamis (17/2).  

Yuslinda Nasution, Presiden Direktur Abhimata Citra Abadi, menyatakan sektor telekomunikasi di Indonesia terus berkembang dengan terus bertambahnya orang yang menggunakan internet dan telepon seluler. Dengan penunjukkan kami sebagai distributor eksklusif untuk produk-produk Emerson DC power akan sangat membantu kami dalam menyediakan solusi akan kebutuhan solusi power yang efisien dan dapat diandalkan di tengah perkembangan teknologi telepon seluler saat ini. 

Abhimata Citra Abadi merupakan perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia dengan spesialis di sektor telekomunikasi dan korporasi. Kekuatan terbesarnya ada pada personelnya yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di industri. Sementara DKSH Indonesia merupakan perusahaan teknologi yang menawarkan layanan ekspansi pasar secara terintegrasi, layanan penjualan, service dan dukungan teknis untuk pelanggannya.





WHAT TO READ NEXT ?