CONNECT WITH US
Erick |
 6 Maret 2016 20:00

Penawaran terbatas, wireless charger gratis bagi pengguna Samsung Pay!

Jika ponsel Samsung Anda mendukung fitur wireless charging, jangan lewatkan kesempatan ini!

Penawaran terbatas, wireless charger gratis bagi pengguna Samsung Pay!

Techno.id - Jika pada berita terdahulu Samsung memberikan hadiah pada mereka yang membeli Galaxy S7 secara pre-order, kini perusahaan asal Korea tersebut kembali memberikan hadiah yang juga sangat menarik. Bedanya, kali ini hadiah tersebut diberikan pada pengguna Samsung Pay.

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Kamis (03/03/16) lalu, Samsung akan memberikan Qi Wireless Charging Pad bagi pengguna Samsung Pay. Cara mendapatakannya pun cukup mudah.

Qi Wireless Charging Pad
© 2016 androidcentral.com/androidcentral.com

Anda cukup mendaftarkan kartu kredit atau debit pada akun Samsung Pay melalui ponsel, dan Anda berhak untuk mendapatkan penawaran ini. Selanjutnya, lakukan transaksi menggunakan Samsung Pay. Setelah itu, masuk pada halaman promo pada aplikasi untuk meng-copy kode kupon pembelian dan masuklah pada Samsung Store untuk melakukan 'pembelian' dengan kode tersebut.

Promo ini berlaku dari tanggal 2 hingga 10 Maret saja. Jika Anda telah menggunakan Galaxy S6 atau Note yang telah mendukung fitur wireless charging, jangan lewatkan kesempatan emas ini!

 

WHAT TO READ NEXT ?