Ikut-ikutan, LG konfirmasi akan luncurkan pembayaran mobile

Ikut-ikutan, LG konfirmasi akan luncurkan pembayaran mobile

Techno.id - Pembayaran berbasis smartphone kini memang marak dalam dunia teknologi, sistem pembayaran yang dikatakan membuat pengguna lebih mudah saat melakukan transaksi tersebut saat ini telah dikembangkan oleh banyak raksasa teknologi dunia.

Sebut saja Samsung Pay, Apple Pay, dan juga Android Pay. Para rival dalam dunia teknologi berlomba-lomba menghadirkan layanan tersebut untuk menarik banyak pengguna menggunakan layanan mereka. Maraknya tren ini membuat LG ikut dalam persaingan tersebut.

Dilansir oleh GSMarena.com (19/11/15), dikatakan jika perusahaan asal Korea Selatan ini mengkonfirmasi jika akan meluncurkan layanan pembayaran mobile miliknya sendiri pada bulan Desember mendatang. LG saat ini telah melakukan penawaran pada perusahaan kartu kredit di Korea Selatan sebelum merilis layanannya.

Walaupun begitu, belum jelas nama layanan dan tanggal peluncuran layanan tersebut. Sementara itu, dengan masuknya LG ke industri ini, maka diprediksi perusahaan ini akan sulit untuk bersaing dengan Apple, Samsung, dan Google jika layanan tersebut menawarkan inovasi yang sama.

(brl/red)