CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 31 Maret 2016 07:00

Netflix kembali gratiskan layanannya

Tawaran ini berlaku sampai 30 April 2016 mendatang.

Netflix kembali gratiskan layanannya

Techno.id - Awal tahun ini, netizen Indonesia kedatangan tamu baru dari Amerika Serikat, Netflix. Saat merambah Tanah Air 2 bulan lalu, penyedia layanan streaming film dan serial televisi itu membiarkan konten premium dan eksklusifnya diakses secara cuma-cuma. Masyarakat pun bisa melahap beragam konten Netflix selama sebulan sebelum diharuskan membayar biaya langganan dengan harga minimal Rp109 ribu.

Menariknya, Netflix kembali menggratiskan layanannya di akhir bulan Maret ini. Tawaran yang ternyata datang untuk kedua kalinya ini berlaku sampai 30 April 2016 mendatang. Jika berminat, silakan akses saja situs resmi Netflix.

Tampilan laman terbaru Netflix dengan promonya
© 2016 Netflix

 

Nampaknya, Netflix ingin memaksimalkan celah penegakan aturan operasinya yang belum diresmikan Kemkominfo. Ya, sebelumnya, kehadiran Netflix sempat memunculkan kubu kontra. Salah satu suara miring yang mengiringi kiprah Netflix belakangan adalah caranya menjalankan bisnis yang dinilai legal.

Saat ini, pesaing Netflix sendiri sudah mulai bermunculan di Tanah Air. Contohnya, ada XL Axiata yang telah mengenalkan Tribe, aplikasi video streaming dengan biaya langganan Rp25 ribu saja per bulannya.

WHAT TO READ NEXT ?