CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 15 Agustus 2015 14:00

Mobil listrik milik Apple akan diuji coba

Secara rahasia Apple akan uji coba mobil besutannya.

Mobil listrik milik Apple akan diuji coba

Techno.id - Diam-diam ternyata Apple mewujudkan proyek pengerjaan mobil elektrik tanpa awaknya. Proyek yang dinamakan Project Titan ini dikabarkan akan siap diuji coba.

Dilansir oleh CultofMac.com (14/08/15), Apple dikabarkan telah menyiapkan 2100 hektar tanah di dekat San Fancisco untuk menguji coba kendaraan besutannya ini. Untuk membuat mobil elektrik ini, Apple melibatkan ratusan engineer-nya di gedung Sunnyvale selama setahun terakhir.

Untuk menguji mobil ini, Apple menggunakan skenario yang benar-benar realistis di tanah seluas 2100 hektar tersebut. Pasalnya, di tempat pengujian tersebut akan memiliki jalan layang, peternakan, perlintasan kereta api, serta terowongan sehingga membuat proses pengujian ini akan lebih realistis.

Dikatakan juga jika tempat pengujian ini akan jadi fasilitas uji coba terbesar di dunia. Namun, tempat ini akan jadi tempat yang paling rahasia. Pasalnya, untuk menjaga tempat ini Apple menggunakan tentara militer agar terjaga dari orang-orang yang tidak berkepentingan.

Nah, secanggih apa mobil besutan Apple nanti? Anda bisa berikan komentar pada kolom di bawah ini.

WHAT TO READ NEXT ?