Mobil anti peluru Audi seperti mobilnya James Bond

Mobil anti peluru Audi seperti mobilnya James Bond

Techno.id - Pernahkah Anda menyaksikan adegan laga di film James Bond? Ya, film James Bond tak pernah lepas dari yang namanya teknologi canggih dan adegan kekerasan. Salah satu hal yang menjadi daya tarik film tersebut ialah kendaraan yang ditungganginya. James Bond sering kali terlihat melawan musuhnya dengan mobilnya yang tangguh.

Sejalan dengan melesatnya teknologi otomotif, kini teknologi pada mobil James Bond bisa juga dinikmati pada mobil terbaru Audi, A8 L. Mobil yang tampak mewah ini ternyata menyimpan segudang teknologi keamanan canggih. Mobil ini diklaim sebagai mobil teraman dari Audi yang mampu menahan terjangan peluru, bahkan granat sekalipun. Selain itu, kembaran mobil James Bond ini juga bisa memadamkan api sendiri, mempunyai pintu mobil darurat, serta alat komunikasi yang dapat terhubung ke belahan dunia manapun.

Apa yang menjadikan mobil ini sekuat tank? Mobil A8 L telah didesain khusus dengan material ringan namun kuat. Material tersebut adalah perpaduan bahan aluminium khusus dengan baja serta kain aramide. Untuk kacanya sendiri, Audi menggunakan konstruksi multi-layer dengan penghambat polikarbonat.

Jika Anda ingin memiliki mobil Audi A8 L, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memesannya. Rencananya, bila Anda memesannya tahun ini, maka Audi akan mengirimkan mobil tersebut pada musim semi, tahun depan, seperti yang dikutip dari Gizmag (30/9/15).

(brl/red)