Belajar hidup sehat dari Microsoft Band 2

Belajar hidup sehat dari Microsoft Band 2

Orang yang sering jatuh sakit, pasti mengatakan "kesehatan itu mahal harganya". Hal itu memang benar karena segala kegiatan, baik pekerjaan atau sekolah akan terbengkalai kalau Anda sedang tergeletak sakit. Oleh sebab itu, membiasakan hidup sehat itu lebih baik ketimbang menunggu hingga jatuh sakit.

Terlebih, sekarang ini Anda tak perlu repot-repot mencari tahu bagaimana menjalani hidup yang sehat. Semua yang Anda perlukan untuk hidup sehat bisa diberikan oleh sebuah gelang pintar, Microsoft Band 2.

Gelang pintar terbaru dari Microsoft ini mampu memberikan beberapa fitur yang menarik, seperti sensor untuk GPS, pemantauan sinar UV, pendeteksi saat tidur, penghitung kalori, pemandu latihan, dukungan Cortana, dan barometer untuk melacak perubahan elevasi. Bahkan, Microsoft Band 2 juga terus-menerus memantau denyut jantung Anda sambil mencatat peningkatan stamina saat berjalan.

Anda juga tak perlu khawatir dengan permasalahan teknis seperti kerusakan akibat terkena air atau lecet karena terbentur benda tumpul. Pasalnya, Microsoft Band 2 sudah didukung dengan fitur tahan air (rintik hujan, bukan direndam dalam air) dan lapisan pelindung Gorilla Glass 3, seperti yang disadur dari WindowsCentral.

(brl/red)