CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 14 Januari 2016 15:00

Microsoft Band 2 mendarat di negara tetangga, Indonesia kapan?

Microsoft Band 2 sudah bisa dipesan di Australia.

Microsoft Band 2 mendarat di negara tetangga, Indonesia kapan?

Techno.id - Microsoft telah memberitahukan bahwa gelang pintarnya, Microsoft Band 2 sudah bisa dipesan melalui toko online di Australia. Jika negara tetangga yang dekat saja sudah bisa menikmati Microsoft Band 2, lalu Indonesia kapan?

Sejauh ini belum ada informasi tentang kehadiran Microsoft Band 2 ke Indonesia. Namun logikanya, Microsoft Band 2 akan segera menyambangi Indonesia dalam waktu dekat. Kalau pun gelang pintar itu tak segera hadir ke Indonesia, berarti warga Indonesia yang sudah kebelet dengan Microsoft Band 2 harus terbang langsung ke Australia.

Microsoft begitu mewaspadai adanya penipuan online. Oleh karena itu, Microsoft Band 2 hanya dapat di pesan di negara Australia dan dikirimkan di negara yang sama. Pengirimannya sendiri tak bisa langsung hari itu juga. Microsoft akan mengantarkan produk pesanan pelanggan pada tanggal 21 Januari 2016.

Lantas, berapa harga dari Microsoft Band 2? Microsoft Band 2 telah mengantongi sejumlah pembaruan dari produk pendahulunya. Jadi, wajar saja jika Microsoft Band 2 dibanderol dengan harga Rp 3,6 jutaan. Pasalnya, Microsoft Band 2 akan hadir dengan layar OLED yang lebih responsif dari pendahulunya, seperti yang dilaporkan oleh WindowsCentral (13/01/2016).

Selain itu, Microsoft Band 2 sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3. Microsoft Band 2 juga didukung dengan beberapa fitur yang menarik, seperti sensor untuk GPS, pemantauan sinar UV, pendeteksi saat tidur, penghitung kalori, pemandu latihan, dukungan Cortana, dan barometer untuk melacak perubahan elevasi.

WHAT TO READ NEXT ?