Microsoft Band, jam pintar untuk temani Anda berolahraga

Microsoft Band, jam pintar untuk temani Anda berolahraga

Techno.id - Sukses dalam merilis Surface Pro dan Surface Books tampaknya membuat Microsoft lebih getol memproduksi varian baru bagi pengguna gadget pintar. Buktinya bisa dilihat pada produk baru keluaran Microsoft yang satu ini.

Seperti yang diberitakan oleh Ars Technica pada hari Kamis (29/10/15), Microsoft baru saja meluncurkan sebuah gadget baru. Bernama Microsoft Band, jam pintar ini bisa digunakan untuk memantau aktifitas Anda saat berolahraga.

Microsoft Band, jam pintar untuk temani Anda berolahraga

Dibekali layar AMOLED 320 x 128 pixel, dan tali berbahan silikon, Microsoft Band terasa nyaman di pergelangan tangan saat diajak untuk menemani Anda berolahraga. Ia juga dilengkapi dengan UV sensor yang akan memberikan notifikasi saat sinar matahari terlalu terik dan tak aman bagi Anda.

Selain dibekali fitur penghitung detak jantung, jam pintar besutan Microsoft ini juga dilengkapi dengan GPS, sehingga Anda tak perlu lagi khawatir saat jogging di daerah asing. Uniknya lagi, Microsoft Band tak hanya bisa diintegrasikan dengan Windows Phone saja, Anda juga bisa mengkoneksikannya dengan ponsel berbasis iOS.

Daripada Anda penasaran, simak saja video berikut ini...

(brl/red)