Menciptakan musik dengan beat dan drum lewat website ini

Menciptakan musik dengan beat dan drum lewat website ini

Techno.id - Tidak semua orang bisa bermain musik, karena dibutuhkan waktu dan latihan yang rutin untuk bisa bermain instrumen musik. Namun jika Anda ingin bermain instrumen musik, khususnya drum, kini dapat Anda mainkan melalui internet dan tanpa latihan.

Anda bisa memainkan drum dan membuat beat musik lewat internet dengan mengakses website Typedrummer. Namun, Website ini hanya bisa Anda akses melalui PC atau pun laptop.

Menciptakan musik dengan beat dan drum lewat website ini

Seperti yang dilansir oleh DigitalSpy (14/05/15), website Typedrummer menggunakan huruf dan kata-kata yang diketikan untuk menghasilkan ketukan drum. Sehingga Pengguna juga bisa memilih suara perkusi normal atau mengubah kata yang diketik menjadi irama musik.

"Typedrummer muncul di kepala saja, tetapi saya berhutang kepada jumlah waktu yang telah saya habiskan, berpikir tentang cara-cara kita menyandikan musik melalui teks," jelas Kyle Stetz, pembuat website Typedrummer dikutip dari DigitalSpy (14/05/15)

Selain itu, website ini juga akan menambahkan fitur lainnya seperti kontrol tempo, multiple tracks, multiple sound packages dan lainnya. Enaknya lagi, Pengakses website ini juga bisa berbagi musik hasil buatan mereka dengan link unik yang bisa dibagikan kepada teman-teman.

(brl/red)