CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 29 November 2015 23:00

Mau tahu cara melihat sejarah likes foto seseorang? Begini caranya

Caranya sangat mudah, Anda hanya butuh mengikuti langkah-langkahnya di artikel ini.

Mau tahu cara melihat sejarah likes foto seseorang? Begini caranya

Techno.id -
Anda sudah pasti pernah menyukai foto seseorang dan mengklik fitur like yang memiliki simbol jempol di Facebook. Namun, sayangnya Anda tidak bisa banyak mengingat foto siapa saja yang sudah Anda likes.

Untuk mengetahui sejarah atau foto siapa saja yang sudah Anda likes, Anda bisa mengetahuinya lewat cara ini.

Berkat fitur pencarian Facebook yang baru-baru ini diluncurkan, hal ini menjadi memungkinkan, sebagai contohnya, Anda hanya butuh mengetik 'Photos Liked by David Beckham' di kotak pencarian, seperti gambar di bawah ini.

Nah, setelah Anda mengetikkan kalimat tersebut, Anda bisa bisa tekan tombol enter lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Lalu, jika ingin melihat sejarah pemain sepak bola tersohor tersebut, Anda bisa klik 'see more' seperti gambar di bawah ini.

Dari sini semua foto yang pernah di likes oleh Beckham akan bisa Anda lihat. Hal ini bisa Anda lakukan pada semua pengguna Facebook dengan mengganti nama akun di kotak pencarian. Namun jika pengguna yang Anda cari memprivasi akunnya maka pencarian history likes ini tidak bisa Anda dapatkan.

Hal ini juga berlaku jika Anda ingin mencari sejarah foto yang Anda sukai dengan fitur ini. Anda cukup mengganti kalimat di kolom pencarian menjadi 'Photos Like By Me' dan seketika semua foto yang pernah Anda likes akan muncul di pencarian tersebut. Bagaimana? Mudah bukan?

WHAT TO READ NEXT ?