Zuckerberg ternyata lebih sayang Facebook dan anjingnya daripada istri

Zuckerberg ternyata lebih sayang Facebook dan anjingnya daripada istri

Techno.id - Kemarin, Mark Zuckerberg menyampaikan pada penduduk dunia bagaimana bahagia dan tak sabarnya ia untuk menjadi seorang ayah. Ya, pernikahannya bersama Priscilla Chan 2012 silam akhirnya akan makin lengkap dengan kehadiran bayi perempuan dalam beberapa waktu ke depan. Ia pun mengambil cuti selama dua bulan demi menyambut anggota Zuckerberg baru itu.

Namun, tahukah Anda meski Zuck tampak begitu perhatian pada istrinya, sebenarnya ia tak sayang-sayang amat pada wanita berdarah Tiongkok-Vietnam itu? Co-founder Facebook tersebut lebih perhatian pada Beast, anjing peliharaan mereka. Hal itu bahkan diumbar sendiri ke media oleh Priscilla.

"Anjing ini adalah prioritas kedua Mark setelah Facebook," ungkap Priscilla pada Today.com (30/05/14), yang dibarengi dengan gelak tawa.

Beast bukanlah anjing biasa. Selain berasal dari jenis Hungarian Sheepdog yang menawan, Beast adalah anjing yang spesial bagi Zuckerberg dan istri. Anjing penggembala dengan bulu lebat dan panjang itu bahkan telah memiliki fan page sendiri dengan fans lebih dari 2 juta.

Zuck sendiri mendeskripsikan Beast sebagai, "anjing yang sangat lucu. Dia mirip kambing kecil. He's amazing."

Beast kini tinggal di rumah keluarga Zuckerberg di Palo Alto. Nampaknya, ia bakal menjadi teman terbaik bagi anak Zuck kelak. Kira-kira, saat resmi menjadi seorang ayah nanti, apakah perhatian utama Zuck akan teralih ke anaknya? Atau tetap dicurahkan pada Beast?

(brl/red)