Manjakan pengguna, Baidu sediakan link khusus ke JGOS 2015

Logo Baidu © nanjingmarketinggroup.com
Techno.id - Gegap gempita sambutan masyarakat pada bulan Ramadan mengundang keinginan para pelaku bisnis e-commerce untuk menyajikan penawaran khusus. Setidaknya ada 63 pelaku e-commerce yang bekerjasama secara resmi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2015.
Mengusung tema "Jakarta Smart City, Smart Shopping" gelaran JGOS 2015 juga digelar dalam rangka menyambut ulang tahun kota Jakarta yang ke-488. Acara ini diklaim akan bersinergi dengan ajang tahunan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang disediakan secara online di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Jakarta.
- Berrybenka Targetkan Trafik Lima Kali Lipat di JGOS 2015 Berrybenka memberikan penawaran harga diskon hingga 90% untuk kategori fashion & sport.
- 10 juta kunjungan ramaikan FBO 2015 Blibli.com Angka 10 juta kunjungan ini disebutkan melampaui target semula Blibli.com.
- E-commerce asal Tiongkok siap ramaikan Harbolnas 2015 Mengambil tema Shopping Hero, JD mengaku selalu berkomitmen memberikan pengalaman belanja online menyenangkan.
Momentum ini pun dimanfaatkan oleh perusahaan pemilik aplikasi peramban internet asal Tiongkok, Baidu untuk menarik hati pengguna internet. Baidu menyediakan link khusus di aplikasi browser dan portal Hao123 yang dimilikinya. Sayangnya, pihak Baidu enggan mengungkapkan target yang dipasangnya dari kerjasama yang digelar bersama serombongan penyedia layanan e-commerce di Indonesia tersebut.
"Prinsipnya kami ikut di ajang Jakarta Great Online Sale ini sebagai wujud eksistensi di tengah para pengguna internet di Indonesia. Baidu menyediakan link khusus untuk memudahkan para penggila belanja online yang ingin memanfaatkan diskon di JGOS ketika memakai Baidu Browser maupun Hao123," kata Restituta Ajeng Arjanti, Media Relations Manager Baidu Indonesia kepada tim Techno.id, Senin (19/06/2015).
Sederetan merek e-commerce dan daily deals di Indonesia seperti Berrybenka, Hijabenka, Elevenia, Lazada, Zalora, Blibli, Go-Jek serta banyak merek lain ikut berpartisipasi di ajang yang bakal digelar mulai tanggal 22 Juni hingga 30 Juni mendatang tersebut. Wajar saja bila Baidu tak ingin kehilangan kesempatan untuk memfasilitasi pengguna aplikasinya agar lebih mudah dalam belanja di ajang JGOS 2015.
Setiap bulannya, Baidu mengaku telah dipakai oleh setidaknya 6,5 juta pengguna internet di Indonesia. Jumlah tersebut diakui Restituta meningkat secara drastis dari raihan yang berhasil dicatatkannya pada tahun lalu.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
Cara terbaru mengetahui siapa yang menggunakan WiFi kita tanpa izin dan memblokirnya
-
Cara menerjemahkan chat WhatsApp pakai AI langsung di aplikasinya, gampang dan tak ribet
-
Cara terbaru merekam layar Macbook tanpa aplikasi tambahan, ringan dan tak bikin lemot
-
Cara terbaru kalibrasi warna monitor secara manual untuk desain grafis, ternyata gampang dan mudah
-
Cara menghapus aplikasi bawaan Windows yang jarang digunakan, bisa bikin lemot jika diabaikan
TECHPEDIA
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini
-
Apa itu pindai mata dan World Coin, ternyata berbahaya bagi data pribadi pengguna
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini