Kolaborasi OLX, Intel, dan Microsoft hadirkan 'Upgrade Potensi'

Kolaborasi OLX, Intel, dan Microsoft hadirkan 'Upgrade Potensi'

Techno.id - Hari ini (31/3/16), tiga brand teknologi dunia yakni OLX, Intel, dan Microsoft mengumumkan kerja sama strategi dalam program bernama Upgrade Potensi. Program kerja sama ini diketahui menawarkan akses yang lebih mudah kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki komputer 2 in 1 (tablet dan PC) dan membantu masyarakat untuk memaksimalkan potensi dan menikmati kualitas hidup yang lebih baik.

"Visi kami adalah untuk bagaimana masyarakat Indonesia mendapatkan akses yang lebih mudah untuk bisa mengupgrade dirinya. Kami sangat senang bahwa kami bisa berbagi visi yang sama dengan Intel dan Microsoft," ujar Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia seperti dalam siaran pers yang diterima Techno.id (31/3/16).

Nah, bagi Anda yang berniat untuk ikut serta dalam program ini maka Anda bisa menjual barang yang sudah tak lagi terpakai melalui OLX. Setelah menjual barang tak terpakai via OLX, maka Anda akan mendapatkan kode promosi yang bisa diakses melalui upgradeindonesia.id/potensi.

Dengan kode promosi yang akan Anda dapatkan tersebut, maka Anda bisa mendapat potongan harga untuk setiap produk Intel dan Microsoft. Dengan catatan, potongan hanya berlaku di toko online juga offline yang ikut berpartisipasi dalam program ini dan promo tak bisa diuangkan serta hanya bisa didapatkan setelah melakukan pemasangan iklan melalui OLX.co.id.

Program Upgrade Potensi ini sendiri berlangsung mulai hari ini, 31 Maret 2016 hingga 6 Juni 2016.

(brl/red)