Kini sejumlah games milik Gameloft bisa dibeli pakai kode voucher!

Kini sejumlah games milik Gameloft bisa dibeli pakai kode voucher!

Techno.id - Ada kabar gembira bagi Anda pecinta game mobile besutan Gameloft. Kini, sejumlah games besutan publisher kenamaan tersebut seperti Asphalt 8, Asphalt Notro, Dragon Mania Legends, Modern Combat 5, My Little Pony, Gods of Rome, Despicable Me 2, dan Sniper Fury sudah bisa dibeli dengan kode voucher Google Play.

Asyiknya, kode voucher untuk membeli games tersebut kabarnya sudah bisa dibeli di gerai Indomaret yang terletak di seluruh wilayah Indonesia. Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (3/5/16), voucher itu bisa digunakan untuk mengisi kolom redeem di Play Store.

Dengan memasukkan sejumlah kode, maka secara otomatis kredit atau saldo di Play Store akan bertambah berdasarkan nominal voucher yang dibeli. Sekadar informasi, voucher Google Play yang tersedia di Indomaret itu kini tersedia dalam nominal Rp150.000, Rp300.000, dan Rp500.000 (sebelum PPN).

Perlu diketahui, kode voucher bisa diperoleh dengan uang tunai maupun dengan metode pembayaran yang tersedia di gerai Indomaret. Anda hanya cukup menghampiri mesin kiosk yang tersedia dan memilih nominal yang diinginkan untuk pembelian ini.

Anda juga bisa langsung melakukan transaksi pembelian voucher via kasir Indomaret. Namun perlu diingat, setelah membeli kode voucher kunjungi g.co/redeemplayid untuk panduan menukarkan kode voucher yang Anda miliki.

Kini sejumlah games milik Gameloft bisa dibeli pakai kode voucher!

(brl/red)