CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 20 April 2016 18:00

Gameloft dinobatkan sebagai Best Publisher dalam satu dasawarsa

Di ajang Choice Pocket Gamer 2016, Gameloft dinobatkan sebagai PG Legends Award Best Publisher 2006-2016

Gameloft dinobatkan sebagai Best Publisher dalam satu dasawarsa

Techno.id - Gameloft, salah satu perusahaan pengembang video game terkemuka dunia, baru saja memenangkan PG Legends Award sebagai Best Publisher periode 2006-2016 di ajang Choice Pocket Gamer 2016.

Dalam siaran pers yang diterima tim Techno.id, Rabu (20/04), PG Legends merupakan kategori penghargaan baru sebagai penanda ulang tahun ke-10 Pocket Gamer. Singkat kata, penghargaan ini diberikan kepada permainan terbaik, pengembang dan penerbit yang telah berkarya selama 10 tahun terakhir.

Selama satu dasawarsa, Gameloft memang memiliki jejak rekam positif. Misalnya seperti peluncuran aplikasi game di platform App Store 2008 silam, hingga jaringan iklan mobile Gameloft Advertising Solutions di tahun 2015.

Kemenangan Gameloft sendiri juga tak lepas dari dukungan para pembaca Pocket Gamer dan kolam 40 nominator. Para pemilih tersebut dipilih secara langsung dan acak oleh panel juri Pocket Gamer.

"Kami senang menerima penghargaan bergengsi yang secara definitif memahkotai Gameloft sebagai salah satu perusahaan terkemuka di industri game digital dan sosial," ujar Senior Vice President Gameloft Games, Julien Fournials.

"Dalam 10 tahun terakhir, Gameloft memang telah melihat pertumbuhan yang sangat besar, dan kami akan terus menawarkan game berkualitas tinggi untuk semua orang," imbuh Fournials.

WHAT TO READ NEXT ?