Gods of Rome, game ala Injustice yang dibintangi para dewa mitologi

Gods of Rome, game ala Injustice yang dibintangi para dewa mitologi

Techno.id - Gameloft secara resmi memasuki ranah fighting game untuk mobile dengan serius. Developer video game yang berbasis di Paris itu belum lama ini merilis Gods of Rome, sebuah game pertarungan epic yang mengangkat kehebatan para dewa dan legenda Yunani serta Romawi.

Dari trailer-nya, Gods of Rome menampilkan fighting scene ala Injustice atau Marvel Contest of Champions, lengkap dengan grafis yang apik dan kontrol yang intuitif. Namun yang membuatnya cukup menarik ialah karakter yang ditampilkan. Player akan berperan sebagai Ascender, yang bisa memanggil dan mengontrol tokoh semacam Zeus, Hades, Vulcan, Atlas, Medusa, Spartacus sang gladiator, dan lain-lain. Lokasi pertarungannya pun ikonik, mulai dari Gunung Olimpus, reruntuhan Pompeii, sampai Colosseum di Italia.

Gods of Rome, game ala Injustice yang dibintangi para dewa mitologi
Gods of Rome
2015 Gameloft/Gameloft

Untuk menambah keseruan user saat bermain, Gameloft menyediakan pula kompetisi online dan PvP. Player pun bisa mendapatkan predikat sebagai Ascender kelas atas plus hadiah mistis yang berisi petarung langka, permata, dan lain-lain di game yang menawarkan in-app purchasing ini.

Gods of Rome sudahtersedia untuk platform iOS, Android, dan Windows.

(brl/red)