CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 14 September 2015 09:00

Jaket ini dapat memijat lembut penggunanya

Jaket Aira dapat memijat pengguna dengan tekanan udara.

Jaket ini dapat memijat lembut penggunanya

Techno.id - Capek menjalani rutinitas yang padat? Tak ada salahnya Anda menjajal jaket canggih ini. Jaket yang mempunyai sebutan Aira ini dapat membantu meregangkan otot-otot tubuh Anda yang lelah.

Hal yang menarik dari Aira, yakni dapat memberikan pijatan berirama di bagian punggung atas dan bawah. Dengan begitu, Anda dapat mengandalkan jaket ini ketika lelah bekerja karena Aira akan memijat lembut tubuh Anda, seperti yang dilaporkan oleh Gizmag.

Jaket Aira tak bisa disamakan dengan kursi pijat yang beredar di pasaran. Pasalnya, jaket ini menggunakan tekanan udara untuk mendapatkan sensasi pijatan. Ini menunjukkan pula bahwa jaket Aira tak berat bila dikenakan karena hanya berisi udara.

Jika Anda berminat memiliki jaket ini untuk menghilangkan pegal-pegal selepas bekerja, Anda bisa menunggunya hingga tahun depan. Prototipe jaket Aira masih akan dikembangkan lagi, namun Anda sudah bisa memesannya pada akhir tahun ini. Selain itu, prototipe jaket Aira telah dipamerkan di IFA 2015 bersamaan dengan ribuan produk teknologi lainnya.

WHAT TO READ NEXT ?