CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 31 Januari 2016 18:00

Ini lokasi bulan madu yang cocok untuk pencinta Netflix

Kalau ingin menikmati ruangan yang disewakan di Airbnb ini, rogohlah kocek Rp5,8 juta untuk tiap malam yang Anda habiskan.

Ini lokasi bulan madu yang cocok untuk pencinta Netflix

Techno.id - Hobi nonton Netflix sambil menghabiskan waktu di kamar? Mungkin Anda akan merasa bahagia jika bisa bermalam di sebuah apartemen yang terletak di New York City ini. Sebab, kamar yang diberi nama 'Netflix and Chill' itu menjanjikan surga dunia sementara yang susah ditolak pencinta Netflix.

Ya, kamar yang diiklankan di Airbnb tersebut menawarkan seperangkat AppleTV, proyektor, dan akun dari layanan video on-demand Netflix serta jaringan internet, tentunya. Ruangan yang cukup untuk dua orang ini memiliki dekorasi kamar yang begitu nyaman, lengkap dengan dua buah bantal dan seprai berwarna merah plus berlogo Netflix. Untuk membuat santai semakin nikmat, ada juga kulkas mini yang berisi beragam minuman, mulai dari wine hingga champagne.

Soal harga, kamar ini bisa disewa dengan biaya Rp5,8 juta per malamnya. Menariknya, walau belum genap seminggu diiklankan di Airbnb, si pemilik menyatakan sudah ada tamu yang mem-booking kamar tersebut untuk ditinggali pada bulan Februari.

Layanan Netflix sendiri dewasa ini sedang populer di dunia. Pasca berekspansi ke 130 negara di awal tahun ini termasuk di Indonesia, layanan asal Amerika Serikat itu diketahui juga memiliki peningkatan pengguna yang drastis, baik di iOS maupun Android.

Bagaimana? Tak tertarikkah Anda menghabiskan malam syahdu bersama pasangan di kamar ini?

WHAT TO READ NEXT ?