CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Mei 2016 11:11

HOOQ tawarkan paket bundling menarik dengan Telkomsel

Dengan paket ini, pengguna Telkomsel bisa menikmati tayangan di HOOQ hanya dengan membayar pulsa Rp49.500 per bulan.

HOOQ tawarkan paket bundling menarik dengan Telkomsel

Techno.id - Layanan video-on-demand, HOOQ, hari ini secara resmi mengumumkan kemitraan dengan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel. Kerja sama ini kabarnya menawarkan paket bundling yang memungkinkan jutaan pelanggan Telkomsel dapat mengakses HOOQ hanya dengan mengeluarkan biaya Rp49.500 per bulan, tanpa kartu kredit.

CEO HOOQ, Peter Bithos dalam siaran pers yang diterima Techno.id (2/5/16) mengatakan, "Kami sangat antusias dengan kemitraan bersama Telkomsel. Kini melalui penawaran paket yang menarik atau pun semudah menggunakan sistem pasca bayar atau pulsa pra bayar Telkomsel, jutaan orang Indonesia bisa mengakses HOOQ. Produk paket ini merupakan tawaran yang semakin menyempurnakan solusi atau jawaban akan kebutuhan pelanggan untuk terus terhibur di mana pun dan kapan pun tanpa perlu mengkhawatirkan konsumsi data. Kami sangat antusias bermitra dengan Telkomsel untuk membawa HOOQ ke Indonesia."

Sementara itu, Alistair Johnston Direktur Marketing Telkomsel menyampaikan bahwa paket bundling bersama dengan HOOQ ini dihadirkan untuk memuaskan kebutuhan dari pengguna yang membutuhkan hiburan digital. "Paket ini dibuat untuk para konsumen tersebut dan kami yakin akan dapat memberikan layanan yang baik dan pengalaman luar biasa," tutur Alistair.

Sekadar informasi, di HOOQ pengguna bisa menikmati ribuan film-film Hollywood dan Indonesia serta serial televisi selama lebih dari 35.000 jam seperti film seri Harry Potter, The Amazing Spider-Man, maupun serial Arrow dan The Flash. Saat pertama kali mendaftar, pengguna bakal mendapatkan tujuh hari gratis masa percobaan dan berlangganan melalui Telkomsel atau dengan paket bundling untuk hasil terbaik.

WHAT TO READ NEXT ?