CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 19 April 2016 20:00

Indonesia kedatangan layanan berbagi video singkat ala sosmed

Pasar Indonesia kedatangan video streaming service, kali ini adalah Vshow

Indonesia kedatangan layanan berbagi video singkat ala sosmed

Techno.id - Layanan video berbasis internet di Indonesia masih terus memperlihatkan pertumbuhan positif. Wajar bila kemudian penyedia layanan digital video berbasis internet makin banyak yang menggempur pengguna internet tanah air.

Salah satu yang baru memasuki Indonesia ialah Vshow. Layanan berbagi video yang baru dirilis secara resmi di bulan Januari 2016 itu mengklaim jadi perantara bagi mereka yang antusias akan pembuatan video pendek dan berbagi di media sosial.

Tren terbaru di media sosial dimana konten yang ada cenderung lebih pendek, terkini, memiliki waktu “hidup” yang singkat, dan dapat mengambil perhatian dengan cepat serta memberikan kepuasan secara instan. Hal itu dikaui mampu membuat Vshow dapat memenuhi kebutuhan penikmat media sosial di Indonesia masa kini.

Vshow sendiri menyatakan tujuan pokok perusahaannya saat ini ialah berfokus untuk mengembangkan pasar Indonesia. Skala pasar yang besar ditambah dengan fakta bahwa Indonesia penuh dengan pribadi bertalenta yang gemar memamerkan kebolehannya menjadi landasan fokus Vshow tersebut.

Target utama dari Vshow merupakan laki-laki dan perempuan berumur 15-35 yang senang menonton dan membagikan konten video secara online. Vshow berencana menyediakan konten menyenangkan dan unik yang tidak hanya menghibur, tapi juga relevan dengan pasar lokal.

Pendatang baru di industri digital Indonesia ini pun mengakui seluruh konten yang diunggah akan melalui proses pernyaringan yang dilakukan oleh para kurator Vshow dengan mempertimbangkan hukum dan norma yang berlaku di Indonesia.

Beberapa fitur yang membedakan Vshow dengan aplikasi-aplikasi lain sejenis adalah konten yang seluruhnya lokal, built-in video editor, aktifitas in-app, dan kesempatan bagi para pengguna untuk disponsori oleh Vshow.

Hingga saat ini, terdapat lebih dari 500 ribu pengguna yang sudah terdaftar di Vshow. Dengan harapan yang besar, determinasi, serta strategi untuk mengembangkan hubungan kuat dengan pasar dan masyarakat Indonesia.

Vshow bercita-cita dapat mencapai 6 juta pengguna pada akhir tahun 2016. Inilah saatnya masyarakat Indonesia memiliki sarana personal untuk unjuk gigi, dan inilah saatnya bagi mereka untuk menjadi bintang dengan bantuan Vshow.

WHAT TO READ NEXT ?