CONNECT WITH US
Erick |
 8 Maret 2016 22:00

Hal apa yang diperhatikan petinggi Chevrolet pada Apple Car?

Petinggi salah satu raksasa otomotif ini sangat tertarik dengan kendaraan masa depan, Apple Car. Apa yang membuatnya tertarik?

Hal apa yang diperhatikan petinggi Chevrolet pada Apple Car?

Techno.id - Lyle Dennis adalah salah seorang di balik proyek pengembangan kendaraan elektrik. Petinggi Chevrolet tersebut terlibat dalam proyek Chevy Volt, kendaraan bermesin elektrik besutan Chevrolet yang masih terus dikembangkan hingga saat ini.

Menariknya, ia juga terlibat dalam sebuah proyek besar yaitu Apple Car. Seperti yang telah diberitakan oleh AutoBlog pada hari Senin (07/03/16) lalu, bahkan Dennis lah yang telah membuat AppleCarFans, sebuah situs yang menghubungkan perusahaan raksasa elektronik dengan dunia otomotif.

Dalam sebuah wawancara, Dennis mengakui bahwa dirinya sangat tertarik dengan Apple Car. Menurutnya, kendaraan tersebut adalah sebuah gambaran nyata dari penerapan teknologi digital pada ranah otomotif.

Lyle Dennis, petinggi Chevrolet yang tergabung dalam proyek Apple Car
© 2016 autoblog.com/autoblog.com

Dennis juga mengakui bahwa ide digital touch pada kaca depan Apple Car adalah konsep yang brilian. Pengguna bisa mengeksplorasi segala hal, tanpa mengganggu atau diganggu dengan kegiatan mengendara di jalan raya.

Namun lebih jauh ia mengharapkan agar teknologi SIri yang juga diusung Apple Car bisa lebih diperbaiki. Tujuannya agar lebih manusiawi saat diajak ngobrol dalam perjalanan.

"Aku juga mengharapkan bahwa Apple bakal memberikan sebuah fitur baru yang bahkan belum pernah kuimpikan," pungkasnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?