Google resmi luncurkan situs untuk Hangouts

Google resmi luncurkan situs untuk Hangouts

Techno.id - Google dilaporkan telah resmi merilis situs tersendiri untuk layanan instant messenger-nya, Hangouts. Disebutkan, situs Hangouts didedikasikan untuk menyediakan cara yang lebih mudah dalam mengakses daftar kontak maupun memulai obrolan dengan teman-teman di lingkaran pertemanan Hangouts pengguna.

Dikutip dari AndroidPolice (17/8/15), situs ini memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur chatting, video call, dan panggilan telepon dengan lebih mudah. Pasalnya, setelah pengguna membuka alamat situs hangouts.google.com link dari ketiga fitur tersebut langsung muncul di halaman utama dan ketika diklik maka link bakal langsung mengarahkan pengguna ke jendela obrolan.

Sama seperti versi yang terintegrasi dengan layanan GMail maupun Inbox, situs Hangout memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa jendela obrolan sekaligus. Pengguna bahkan juga bisa melakukan chatting dalam grup yang memudahkan pengguna saat akan membahas suatu topik yang melibatkan kepentingan kelompok.

Pada dasarnya, situs Hangouts menawarkan fitur yang sama persis dengan versi GMail, aplikasi Chrome, Inbox, maupun Google+. Namun, jika Anda ingin melakukan obrolan tanpa harus masuk ke layanan email, maka hangouts.google.com bisa jadi pilihan alternatif.

Google resmi luncurkan situs untuk Hangouts

(brl/red)