CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 13 Agustus 2015 15:00

Google resmi luncurkan situs Android Experiments

Google melalui Google Creative Lab kini resmi meluncurkan situs Android Experiments.

Google resmi luncurkan situs Android Experiments

Techno.id - Pasca restrukturisasi perusahaan yang terjadi pada 11 Agustus lalu, Google melalui Google Creative Lab kini resmi meluncurkan situs Android Experiments. Situs ini kabarnya bakal dijadikan tempat menampilkan inspirasi proyek atau aplikasi khusus Android dari developer di seluruh dunia.

Seperti dilansir oleh NDTV (13/8/15), saat ini ada 20 aplikasi maupun proyek khusus Android yang sudah ditampilkan di situs tersebut. Pihak Google menyebutkan, kedua puluh aplikasi yang sudah ditampilkan tersebut dirancang menggunakan platform seperti Android SDK dan NDK, Android Wear, IOIO board, Cinder, Processing, OpenFrameworks, dan Unity.

Tampilan galeri situs Android Experiments © 2015 androidexperiments.com

Melalui postingan di blog resminya, Roman Nurik, Design Advocate dan Richard dari Google Creative Labs mengajak seluruh developer dari seluruh dunia untuk submit karyanya ke galeri situs. Tak hanya developer, Nurik dan Richard menyebutkan siapa saja boleh menampilkan aplikasi karyanya ke situs ini, termasuk pelajar maupun mahasiswa.

Kedua puluh aplikasi yang sudah ditampilkan di galeri situs Android Experiments antara lain, Grove by Simon Geilfus, Tilt by MediaMonks, Form Watch Face bv Roman Nurik, Time Mesh by Coding for Love, dan lain sebagainya.

WHAT TO READ NEXT ?