CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 11 Desember 2015 22:00

Rasakan sensasi jadi petani di games Country Friends

Games yang mirip dengan Hay Day dan Harvest Moon ini sangat cocok dimainkan saat liburan nanti.

Rasakan sensasi jadi petani di games Country Friends

Techno.id - Gameloft akhirnya resmi merilis games terbaru dengan tema pertanian, Country Friends. Games bergenre simulation ini diklaim bakal membuat Anda merasakan petualangan seru menjadi petani di sebuah peternakan di pinggiran kota.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (11/12/15) disebutkan jika pengguna bisa merasakan sensasi bertani seperti menggarap lahan, merawat tanaman khas peternakan seperti wortel, memberi makan hewan ternak, dan kegiatan bertani lainnya yang menyenangkan. Anda bahkan bisa memperluas lahan pertanian Anda dan menanaminya dengan tumbuhan produk yang segar untuk melawan dominasi perusahaan industri SMOG Inc.

Meski memiliki alur permainan yang hampir sama dengan games HayDay atau Harvest Moon, Country Friends dilaporkan mengusung model permainan yang lebih dinamis. Di games ini pemain diajak untuk menggarap lahan dan bertani bersama dengan pemain lainnya melalui fitur Community Farm yang bisa terhubung secara online. Melalui fitur ini pemain bisa berbagi hasil panen dan tumbuh bersama dengan Community Farm dan bahkan jika komunitas Anda sudah besar dan solid maka Anda bisa mengadu komunitas Anda dengan komunitas lainnya di akhir minggu permainan.

Selain bisa menanam beragam tumbuhan khas pertanian yang segar, di games ini Anda juga bisa merawat hewan ternak yang tentunya sangat berguna untuk membantu Anda mendapatkan skor yang lebih tinggi. Ada Mol Mischievous yang dapat membantu proses panen berjalan dengan lebih cepat.

Tak hanya itu, ada juga babi Playful yang dapat membantu Anda saat di pasar. Lalu ada burung indah yang terbang untuk membawa pesan Anda ke seluruh dunia dan masih banyak hewan lainnya yang unik dan tentunya juga lucu.

Nah, jika Anda tertarik untuk memainkan games ini, maka Anda bisa mendownloadnya melalui Google Play Store untuk perangkat Android, Apple Apps Store untuk pengguna perangkat iOS, dan Windows Store untuk pengguna Windows Phone.

WHAT TO READ NEXT ?