Enggak ribet, Raisa lebih pilih belanja online

Enggak ribet, Raisa lebih pilih belanja online

Techno.id - Hobi belanja seakan sudah menjadi kodrat dan sifat dasar yang dimiliki kaum hawa. Tak terkecuali penyanyi cantik, Raisa Andriana yang mengaku juga hobi belanja untuk memenuhi hasrat dan segala kebutuhannya.

Awalnya, Raisa mengaku terbiasa belanja secara tradisional dengan mengunjungi pusat perbelanjaan. Namun seiring perkembangan teknologi yang maju, dara muda yang namanya melejit karena lagu Could It be Love itu mengaku sudah terbiasa belanja secara online.

Aku sering banget belanja. Sekarang lebih sering belanja lewat e-commerce karena kalau belanja online aku enggak perlu repot-repot dandan dulu, terus gak perlu keliling-keliling nyari yang dibutuhin. Kalau online kan semua langsung tersedia tinggal nyari aja, kata Raisa saat ditemui tim Techno.id di Exodus Dining, Jakarta.

Hobi belanja online Raisa itu pun kemudian membuat situs belanja online, Elevenia tertarik untuk menggandengnya sebagai brand ambassador. Saya sudah biasa belanja di Elevenia karena memang lebih mudah dan terpercaya, harganya juga murah. Pokoknya tinggal Klik, Cari, Hepi, ungkap Raisa.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 6 Juni 1990 tersebut mengaku produk fashion dan aksesoris merupakan kategori yang paling banyak dibelinya melalui layanan online belanja. Pertama kali belanja fashion atau aksesoris gitu karena awalnya kan masih takut gitu belanja online. Kalau sekarang sudah macam-macam barang dibeli lewat online, tandasnya.

Kerjasama antara Raisa dan Elevenia ini disebutkan bakalan berlangsung selama setahun. Elevenia berharap pengambilan Raisa sebagai brand ambassador bakalan membantu perusahaannya lebih dikenal masyarakat Indonesia dan lebih percaya untuk belanja di layanan belanja online disediakannya.

(brl/red)