Ekspansi Indonesia, Meizu M2 dijual kilat lewat Blibli.com

Ekspansi Indonesia, Meizu M2 dijual kilat lewat Blibli.com

Techno.id - Vendor smartphone asal China, Meizu kembali mengekspansi pasar Indonesia dengan menghadirkan ponsel pintar seri Meizu M2 miliknya. Setelah sebelumnya menggandeng Lazada untuk menjual M2 Note di program flash sale, kali ini Meizu menggandeng Blibli.com sebagai penjual M2 di program Flash-Deals.

Penjualan Meizu M2 lewat Flash-Deals menandai kerjasama eksklusif yang dijalin kedua perusahaan. Program jual cepat yang digelar Blibli.com, Meizu mengaku kemitraan yang dijalin dengan Blibli tak hanya akan membantunya soal penjualan tapi juga mendongkrak mereknya di industri ponsel Indonesia yang sedang berkembang pesat.

Jargon Quality for Young dipilih Meizu dan Blibli karena handset M2 diklaim didesain khusus bagi segmen berjiwa muda yang enerjik. Serangkaian fitur, kualitas dan desain berkelas yang dibawa M2 disebut-sebut mampu menunjang gaya hidup penggunanya.

Ekspansi Indonesia, Meizu M2 dijual kilat lewat Blibli.com

Seri M sudah cukup sukses di Tiongkok, kami berharap kesuksesan bisa juga diraih di Indonesia. Kami ingin menggaet pasar anak muda dengan banyak penawaran baik dari sisi harga yang kompetitif maupun kualitasnya, ujar Ross Wang, Director of Business Cooperation Meizu Technology di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Pihak Blibli mengklaim keinginan Meizu menyasar pasar anak muda sangat cocok dengan perusahaannya. Segmen muda jadi salah satu pasar terbesar Blibli.com. Saya yakin Meizu M2 bisa diterima dengan baik oleh konsumen online di Indonesia, tutur Kusumo Martanto, CEO Blibli.com di acara peluncuran Flash-Deals M2.

Soal spesifikasi, Meizu M2 mengusung layar HD 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel. Kamera utama 13 MP di bagian belakang dan kamera depan 5MP. Pasokan daya di handset ini berasal dari berkapasitas 2500 mAh dengan sistem operasi (OS) Flyme 4.5 berbasis Android 5.0.

Di dapur pacu ada, prosesor MT6735 quad-core berkecapatan 1,3 Ghz dari Mediatek dipadu RAM 2GB. Ruang penyimpanan internalnya disediakan seluas 16 GB yang bisa diekspansi memanfaatkan slot kartu microSD hingga berkapasitas 128GB.

Blibli.com selaku mitra e-Commerce resmi untuk Meizu M2 akan menggelar flash-deal perdana pada tanggal 1 Oktober antara pukul 10.00 - 15.00 WIB. Meizu M2 dibanderol Rp 1,699 juta yang dilengkapi dengan bonus paket data Indosat Mentari 5GB.

(brl/red)