CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 15 September 2015 19:00

Samsung Galaxy Note 5 kalah telak lawan Meizu Pro 5

Samsung dibuat bertekuk lutut oleh Meizu.

Samsung Galaxy Note 5 kalah telak lawan Meizu Pro 5

Techno.id - Belum resmi diperkenalkan saja, namanya sudah diperbincangkan para pencinta gadget. Kira-kira gadget apakah itu? Siapa lagi kalau bukan Meizu Pro 5 atau sering disebut Meizu NIUX yang hadir dengan sederet spesifikasi mumpuni. Bahkan, kabarnya smartphone asal Tiongkok ini mampu mengalahkan Samsung Galaxy Note 5 dari segi performa.

Ya, keunggulan Meizu memang tak dapat dipungkiri. Bahkan, Geekbench juga telah membandingkan performanya dengan chipset sama persis yakni Exynos 7420. Menurut pantauan Geekbench, secara keseluruhan Meizu Pro 5 lebih mendominasi dibandingkan Samsung Galaxy Note 5, seperti yang dilaporkan oleh News.Softpedia (14/9/15).

Berdasarkan skor yang dicapai oleh Meizu Pro 5 atau Meizu NIUX, sepertinya Samsung harus bertekuk lutut karena jumlah poinnya terpaut cukup jauh. Meizu mendapat skor 1.550 poin pada tes single-core dan 5.593 poin pada tes multi-core. Sedangkan Samsung Galaxy Note 5 untuk tes single-core hanya 1.490 poin dan 4.950 poin untuk tes multi-core.

Bagaimana, sudah percayakah Anda jika Samsung dapat dikalahkan oleh Meizu? Apabila Anda terkesan dengan Meizu dan ingin membawanya pulang, Anda bisa menunggunya sampai peluncuran resmi Meizu Pro 5 di Tiongkok pada tanggal 25 Desember 2015.

WHAT TO READ NEXT ?