CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 20 Oktober 2015 09:00

Dua cara download video di Facebook

Dua cara sederhana yang bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan video yang ada di Facebook.

Dua cara download video di Facebook

Techno.id - Media sosial Facebook kini telah berubah menjadi portal video, Anda pasti merasakan hal ini dalam beberapa tahun terakhir. Banyak video yang unik bisa Anda lihat dari media sosial milik Mark Zuckerberg ini.

Walaupun begitu, video-video tersebut tidak akan bisa Anda download atau simpan pada perangkat Anda. Nah, bagaimana caranya? Anda bisa ikuti tiga cara yang ada di bawah ini, seperti yang dilansir oleh Alltechbuzz.net:

1. Download video Facebook melalui website

Anda bisa memanfaatkan banyak website untuk mendownload video yang Ada di Facebook. Caranya sangat gampang, Anda hanya butuh meng-copy URL video Facebook yang ingin Anda download.

Setelah itu, Anda bisa kunjungi Downvids.net, setelah itu paste URL video tadi ke kanal kosong seperti gambar di bawah ini.

Enaknya, Anda bisa memilih kualitas video tersebut dengan tersedianya pilihan kualitas. Kemudian Anda bisa tekan tombol 'Download' lalu website tersebut akan menampilkan video dalam format yang Anda inginkan. Kemudian Anda bisa klik 'Download this video', nah kini video tersebut akan tersimpan di hard disk PC Anda.

Selain Downvids.net, Anda bisa juga mengunjungi website sejenis dan memiliki fungsi yang sama seperti KeepVid.com, SaveFrom.bet, VideoGrabby.com, dan CatchVideo.net.

WHAT TO READ NEXT ?