Ditemukan tampilan web pertama Apple

Ditemukan tampilan web pertama Apple

Techno.id - Apple merupakan perusahaan raksasa di bidang teknologi dunia yang paling berpengaruh hingga kini, mungkin yang Anda tahu setiap tahunnya mereka selalu mengeluarkan teknologi terbaru dengan kecanggihan yang membuat penggunanya terkesan. Bahkan menjadi terdepan dalam menciptakan teknologi baru.

Banyak yang mengatakan jika tampilan web pertama Apple adalah tampilan web yang banyak beredar yang bisa dirunut dengan Wayback Machine. Seperti gambar di bawah ini:

Ditemukan tampilan web pertama Apple

Dengan Wayback Machine, memang memungkinkan Anda untuk menelusuri ke belakang untuk melihat tampilan-tampilan web dengan cara mengetikan alamat website. Namun, Ternyata mesin ini nampaknya tidak akurat memperlihatkan data history web yang ada di dunia. Pasalnya, seperti yang dilansir oleh BGR.com (17/04/15), kevin Fox seorang pekerja desain dan software di perusahaan Google dan Apple menemukan data yang benar-benar lama di hard drivenya yang menunjukkan print screen dari tampilan web pertama Apple seperti gambar di bawah ini:

Ditemukan tampilan web pertama Apple

Tampilan yang ditemukan oleh Fox di hard drivenya adalah tampilan web Apple sekitar tahun 1992 sampai 1993, sedangkan yang selama ini beredar dan diklaim tampilan web pertama Apple hadir tahun 1997. Hal ini menjadi temuan menarik bagi Anda yang merupakan penggemar dari perusahaan berlambang apel ini.


(brl/red)