Mau makan siang bareng CEO Apple? Bayar Rp2 miliar dulu!

Mau makan siang bareng CEO Apple? Bayar Rp2 miliar dulu!

Techno.id - Kira-kira, bagaimana ya rasanya bisa duduk semeja bersama Tim Cook untuk bersantap siang sambil membicarakan teknologi dan masa depan? Apalagi jika kegiatan tersebut dilakukan di markas besar Apple di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Jika Anda mempunyai uang lebih dari Rp2 miliar, Anda bisa saja "membeli" pengalaman tersebut. Ya, saat ini, Tim Cook sedang bekerja sama dengan situs perlelangan online, Charitybuzz, untuk kegiatan amal. Seluruh dana yang terkumpul dari hasil lelang online ini akan disumbangkan ke Robert F. Kennedy Center for Justice and Human Rights.

Sejauh berita ini diturunkan, sudah ada seorang bidder yang berani membayar Rp2,1 miliar untuk mendapatkan kesempatan emas ini. Kalau Anda berminat juga, jelas, Anda harus mengungguli angka tersebut (dan angka lain yang akan muncul) sebelum masa lelang ini ditutup pada 6 Mei 2015.

Pemenang dari lelang ini berhak mengajak seorang rekannya untuk makan siang bersama Cook dan seorang keynote rahasia dari Apple. Pengalaman tak terlupakan ini kira-kira akan berlangsung selama satu jam.

Berminat?

(brl/red)