Demi tingkatkan layanan, Lazada akhirnya "main" Periscope

Ilustrasi Lazada © 2015 youtube.com / Lazada Indonesia
Techno.id - Lazada kembali melakukan terobosan. Salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia itu, baru saja merilis akun resmi layanan live broadcast, Periscope. Akun di Periscope ini kabarnya sengaja diluncurkan untuk meningkatkan layanan komunikasi waktu nyata atau real-time antara tim manajemen dengan konsumen setianya.
"Kami menyadari dalam industri yang bergerak cepat seperti e-commerce ini, kami perlu berkomunikasi dan mendengar masukan secara langsung dari konsumen kami. Seiring pertumbuhan pesat Lazada, kami ingin mendorong konsumen untuk membagi pengalaman serta masukan untuk memperbaiki kualitas layanan kami. Memiliki akun Periscope merupakan salah satu usaha kami untuk selalu menjaga hubungan dengan konsumen serta menjalin komunikasi dua arah dengan mereka," tutur Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.
- Lazada gelar roadshow jeLazada di empat kota besar Indonesia Rangkaian roadshow bertajuk jeLazada ini telah dimulai sejak 1 Maret lalu di Surabaya. Lalu pada tanggal 4 Maret roadshow dilanjutkan di Bandung.
- Lazada sekarang tawarkan kirim barang instan pakai Go-Jek Kedua perusahaan mengklaim kolaborasi yang dilakukannya diharapkan bisa menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen belanja online.
- Rayakan euforia ulang tahun ke-4, Lazada hadirkan Birthday Sale Menginjak tahun ke 4, Lazada menyelenggarakan program Birthday Sale mulai tanggal 15 hingga 18 Maret 2016
Seperti dikutip dari Merdeka (3/11/15), masyarakat bisa mengetahui segala kegiatan dan promo dari Lazada di Periscope dengan mengikuti akun @LazadaID. Melalui akun tersebut, masyarakat bisa menonton siaran secara reguler dengan jadwal, misalnya setiap Selasa dua minggu sekali ada program "We Hear You, Indonesia" yang menayangkan siaran pembacaan masukan-masukan dari konsumen oleh tim Lazada Indonesia termasuk CEO, CMO, dan CCO.
Peluncuran akun resmi Periscope Lazada ini merupakan bagian dari strategi pemasaran yang dilakukan Lazada untuk merangkul sebanyak-banyaknya pelanggan setia melalui jejaring sosial. Sebelum resmi meluncurkan akun Periscope, Lazada Indonesia sudah terlebih dahulu memiliki akun di pelbagai jejaring sosial seperti Twitter dengan lebih dari 130.000 followers, Instagram dengan followers sekitar 29.000, serta Line dengan jumlah pertemanan sekitar 1,8 juta.
Akun Periscope @LazadaID © 2015 techno.id
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
Cara menjalankan aplikasi dan game Windows di Android menggunakan Winlator terbaru di 2025
-
Cara record Zoom di laptop dan MacBook yang simpel dan mudah, sekaligus trik merangkum meeting pakai A
-
5 Langkah preventif merawat baterai HP di tengah musim pancaroba 2025, ternyata ini yang bikin rusak
-
Cara mengetahui dan memeriksa jumlah siklus baterai iPhone terbaru 2025, ini 5 langkah merawatnya
-
Cara menghentikan baterai laptop agar tidak terisi daya di atas 80% di Windows 11, ini alasannya
TECHPEDIA
-
Ini sejarah dan kegunaan teks viral "Lorem Ipsum" di tugu IKN, sudah ada sejak abad ke 16
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua
-
10 Fitur canggih iPhone 16E, bakal jadi HP Apple termurah di bawah Rp 10 juta?
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
Ini sejarah dan kegunaan teks viral "Lorem Ipsum" di tugu IKN, sudah ada sejak abad ke 16
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua