Samsung gelar program tukar kamera DSLR dengan NX500?

Samsung gelar program tukar kamera DSLR dengan NX500?

Techno.id - Setelah beberapa lalu dikabarkan merugi dan bakal meninggalkan bisnis kamera, kini pihak Samsung justru memberikan pengumuman dan tawaran menarik bagi Anda para pemegang kamera DSLR. Benarkah?

Ya, para pemegang DSLR yang mendambakan kamera mirrorless kini boleh bernafas lega. Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Sebib (28/09/15) lalu, Samsung memberikan penawaran menarik.

Samsung gelar program tukar kamera DSLR dengan NX500?

Anda bisa menukarkan kamera DSLR tipe apapun dengan Samsung NX500. Caranya mudah, datang saja di booth Samsung yang digelar pada tanggal 6-7 September nanti di Seattle mulai jam 11 siang.

Kamera DSLR yang ditukarkan haruslah masih berfungsi, lengkap dengan lensa, baterai dan charger yang juga masih berfungsi. Pengumuman ini dikabarkan oleh pihak Samsung secara resmi melalui sebuah press release.

Pada event tersebut, bakal ada juga workshop fotografi dengan pembicara Jonathan Alcom, salah seorah fotografer dari Reuters. Nah, jika Anda berada di Seattle pada tanggal tersebut, jangan lewatkan kesempatan langka ini!

(brl/red)