Cari hiburan, hancurkan Apple Watch seharga Rp 133 juta dengan magnet

Cari hiburan, hancurkan Apple Watch seharga Rp 133 juta dengan magnet

Techno.id - Banyak orang mencari hiburan untuk menghilangkan penat dalam menjalani hari yang berat. Sebagian dari mereka ada yang menghabiskan waktunya pergi ke pantai, ada pula yang pergi ke tempat perbelanjaan. Namun, siapa sangka ada orang yang mencari hiburan dengan menghancurkan jam tangan pintarnya menggunakan sepasang magnet.

Taras Maksimuk atau di YouTube biasa dikenal dengan TechRax, seorang pengguna YouTube yang rela menghancurkan Apple Watch seharga Rp 133 juta dengan magnet neodymium. Jadi, Maksimuk menggunakan dua magnet yang besar untuk menggencet Apple Watch miliknya sampai hancur. Sepertinya, Maksimuk begitu bahagia melihat barang-barang mahal dihancurkan, seperti yang dikutip dari Gizmodo (14/6/15).

Pasalnya, ini bukan pertama kalinya Maksimuk melakukan tindakan ekstrem pada deretan gadget mahal. Sebelumnya, dia pernah menembak iPhone 6, membakar iPhone 6, memasukkan iPhone 6 pada minuman Coca-Cola yang telah dipanaskan, menghancurkan Samsung Galaxy S6 Edge dengan palu, dan masih banyak lagi.

Entah apa yang ada di pikiran Maksimuk, yang jelas orang ini merasa terhibur setelah menghancurkan barang-barang mewah. Uniknya, dalam video yang dia unggah di YouTube, Maksimuk sering menghancurkan produk Apple dan Samsung. Jadi penasaran nih, sebenarnya ada apa di balik kekejaman Maksimuk pada dua produk tersebut?

(brl/red)