Buktikan prestasi, Lintasarta jadi tiga besar terbaik dunia

Buktikan prestasi, Lintasarta jadi tiga besar terbaik dunia

Techno.id - Perusahaan Indonesia ikut berlaga di ajang internasional VSAT Service Provider of the Year Award 2015. Perusahaan itu ialah PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) yang berhasil jadi yang terbaik sampai terpilih masuk dalam peringkat tiga besar atas prestasi, inovasi dan kontribusi bidang teknik dalam industri VSAT .

Ajang peringkatan perusahaan itu diselenggarakan dalam Konferensi VSAT Internasional 2015,18 September 2015 di London, Inggris yang diselenggarakan oleh Informa Telecoms & Media dan bekerjasama dengan Comsys. Comsys sendiri merupakan organisasi riset satelit terkemuka berbasis di London, Inggris.

Kami sangat bangga masuk 3 besar VSAT Service Provider of The Year 2015 di antara banyak kandidat provider Internasional yang hebat, kata Arya Damar, President Director, Aplikanusa Lintasarta dalam keterangan resmi yang diterima tim Techno.id.

Konferensi VSAT 2015 adalah pertemuan tahunan yang sudah memasuki tahun ke-17. Di koneferensi ini para pengambil keputusan utama dari berbagai industri berkumpul untuk membicarakan berbagai isu penting, perkembangan terbaru industri dan mengidentifikasi peluang di seluruh dunia.

Nominasi 3 besar dalam categori ini adalah Lintasarta dari Indonesia, NSSL Global dari Inggris, dan Elara dari Mexico. Provider dari berbagai negara ini telah mengikuti proses seleksi dan hadir dengan keunggulannya masing-masing.

(brl/red)